Rabu, 10 Oktober 2012

Tiga Laptop Vaio Dengan OS Windows 8 Terbaru

internet
Teknologi - Tiga perangkat laptop seri Vaio diperkenal oleh Sony Indonesia hari ini di Jakarta. Ketiga varian seri Vaio tersebut adalah Vaio Duo 11, Vaio E14P, dan Vaio T13.

"Ketiga perangkat terbaru ini merupakan produk unggulan dari Vaio dengan pengalaman komputasi baru," tutur Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai di Jakarta, Rabu (10/10).

Menurut Arai, perangkat terbaru ini memiliki banyak perubahan, terutama dengan kehadiran sistem operasi Windows 8. Selain pada sistem operasi, salah satu perubahan yang menonjol dengan ketiga produk terbaru tersebut adalah fitur layar sentuh atau touchscreen.

"Fitur touchscreen sering kita temui di perangkat tablet, namun kini PC pun memilikinya dengan kehadiran produk-produk terbaru dari Vaio," ujar Arai.

Sementara itu Kepala Divisi Penjualan Produk VAIO dan Tablet Sony Indonesia, Leo Marathon mengatakan bahwa ketiga perangkat Windows 8 ini akan dipsarkan di Tanah Air pada akhir Oktober 2012 mendatang.

"Ketiga produk ini membidik segmen premium dari kalangan anak muda dan bisnis. Mengenai bandrol harga, kami belum bisa membeberkannya saat ini, karena sistem operasi Windows 8 sendiri belum resmi diluncurkan oleh Microsoft," ujar Leo.

Seperti diketahui, sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 8 baru secara resmi diluncurkan pada 26 Oktober 2012 mendatang. Namun, berbagai produsen PC telah lebih awal memperkenalkan perangkat komputasi berbasis sistem operasi terbaru tersebut sebelumnya
theglobejournal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar