Senin, 15 Oktober 2012

Mercedes SLS listrik di Paris motor show

Mercedes-Benz telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan SLS AMG Hard Coupé listrik, dengan kekuatan yang cukup untuk membayangi V8.

Mercedes-Benz telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan SLS AMG Electric Drive tahun depan, setelah debut pertunjukan mobil di Paris motor show. Dengan 730bhp dan £ 737 ft, Mercedes mengklaim SLS listrik adalah mobil produksi yang paling kuat itu yang pernah ditawarkan.

Didorong oleh empat motor listrik individu, dua gearbox dan AMG baru Torque sistem Dinamika, Electric SLS adalah empat-wheel-drive, dan mengatakan untuk melakukan 0-62mph dalam 3.9secs ke 155mph yang terbatas.

Power berasal dari liquid-cooled 60kWh, 548kg baterai lithium-ion. Ini akan memakan waktu 20 jam untuk mengisi penuh dari soket dinding standar, atau hanya tiga jika Anda memilih untuk dinding kotak cepat-charge.

SLS Listrik saham styling dengan mobil standar, tetapi arsitektur dasar telah meringankan dengan penambahan serat karbon baru dan pengaturan aluminium.

Suspensi depan telah sepenuhnya didesain ulang untuk mengakomodasi tata letak empat-wheel-drive, dengan baterai yang dipasang dalam terowongan transmisi dan belakang kompartemen penumpang dari SLS.

Ada generator suara yang dinamis, yang dikenal sebagai 'Unit Hard AMG' terpasang di dalam mobil, yang menghasilkan berbagai suara saat berkendara, serta proses 'Membersihkan Suara' Mercedes panggilan yang mengurangi jalan jelas dan angin ribut.

Drivetrain ini dikembangkan di Inggris oleh Brixworth berbasis tim High Performance pengembangan Powertrains AMG. Model ini dengan biaya € 416,500 di Jerman, dan akan mulai dijual pada bulan Juni 2013.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar