Selasa, 09 Oktober 2012

Bugatti Veyron 16.4 Super Sport Car Tercepat


Bugatti Veyron 16.4 Super Sport mungkin supercar berkinerja tinggi akhir eksotis. Super Sport adalah, baru sporty versi Veyron yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih ekstrim.

Mesin Super Sport, sebuah 8.0-liter W18 dengan empat pengisi turbo, adalah yang paling kuat yang pernah dibangun menjadi sebuah kendaraan produksi - 1200 tenaga kuda dan £ 1106-ft hasil torsi dalam dorong ke depan yang tak tertandingi, dikirim melalui kecepatan 7- dual clutch transmisi ke sistem all-wheel drive. Karbon-keramik rem cakram, sayap belakang udara-rem dan suspensi tinggi otomatis menyesuaikan standar. Velg dan ban Ditempa yang dirancang khusus untuk Sport Bugatti Veyron 16.4 Super untuk menangani kecepatan tertinggi yang luar biasa.

Berbagai macam warna cat di monoton atau dua-nada aplikasi, atau bahkan jelas-dilapisi panel serat karbon tubuh, tersedia. Fitur standar termasuk kulit dipanaskan dan kursi serat karbon sport, sistem navigasi dan sistem audio Puccini. Warna hampir setiap permukaan dapat ditentukan oleh pelanggan.

Hampir luar biasa, tenaga kuda 1.001 dan £ 922-ft torsi pada Sport Bugatti Veyron 16.4 Super itu dianggap tidak cukup oleh beberapa, jadi insinyur Bugatti meningkatkan daya (dengan turbocharger lebih besar dan intercoolers lebih besar) sampai 1200 tenaga kuda dan £ 1106-ft torsi untuk versi Super Sport. Bagian luar tabung udara intake telah digantikan oleh saluran NACA dan atap telah diperpanjang ke belakang untuk menutupi sebagian besar mesin. Fasia depan baru fitur bukaan yang lebih besar dengan yang lebih rendah memperluas sekitar sisi ke lengkungan roda. Sebuah diffuser ganda baru di belakang menggabungkan kembar pusat-mount knalpot tips. Suspensi juga dimodifikasi, dengan mata direvisi, kaku anti-roll bar dan peredam kejut baru.

Bugatti Veyron 16.4 spesifikasi

EXTERIOR                    
Length             : 175.7 “    
Body width     : 78.7 “    
Body height     : 46.8 “    
Wheelbase     : 106.7 “    
Ground clearance: 2.6 “    
Curb             : 4,044 lbs.    
               
INTERIOR            
Front head room     : 36 “    
Front leg room             : 44.0 “    
Luggage capacity     : 1.3 cu.ft.    
Maximum cargo capacity     : 1.3 cu.ft.    
Standard seating     : 2    
               
PERFORMANCE            
Base engine size: 8.0 liters    
Base engine type: W-16    
Horsepower     : 1,200 hp    
Horsepower rpm     : 6,400    
Torque      : 1,106 lb-ft.
Torque rpm     : 3,000    
Drive type     : all-wheel drive
Turning radius     : 25.0 ”    
               
MPG            
Fuel tank capacity     : 26.4 gal.    

EPA mileage estimates     : 7 City / 15 Hwy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar