Rabu, 17 Oktober 2012

Pemain Timnas Indonesia Dijanjikan Rumah

internet
Memberikan semangat dan dukungan kepada Timnas Indonesia dapat dilakukan dengan segala cara. Seperti yang dilakukan oleh Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz, yang berjanji memberikan bonus rumah kepada semua pemain Timnas bila mampu menjuarai Piala AFF 2012 dan Piala Asia 2015.

Kepastian janji Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz, akan memberikan bonus rumah, disampaikan langsung kepada kapten Timnas, Elie Aiboy di Hanoi, Senin (15/10) kemarin. Menurut Djan Faridz, dukungan ini merupakan salah satu wujud perhatian pihak pemerintah kepada sepak bola nasional.

''Menpera Djan Faridz menelepon dan berbicara langsung dengan kapten Timnas Elie Aiboy. Pak Djan Faridz menyatakan simpati dan apresiasi yang tinggi akan semua perjuangan tim Merah Putih selama ini. Untuk itu pak Djan Faridz berjanji akan memberikan bonus rumah kepada semua pemain timnas,'' jelas manajer Timnas, Habil Marati.

Dukungan sendiri tak hanya datang dari pemerintah. PSSI sebelumnya juga telah mengusahakan untuk memberikan beasiswa pendidikan kepada seluruh pemain Timnas menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma.

''Universitas Gunadarma sudah menetapkan kebijakan beasiswa bagi semua pemain timnas. Ini sangat menggembirakan karena merupakan langkah maju bagi persepakbolaan Indonesia,'' jelas Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. 
bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar