Senin, 08 Oktober 2012

Inikah Spesifikasi Galaxy S III Mini?

sumber : internet
Jakarta - Rumor kehadiran Samsung Galaxy S III Mini semakin menguat. Bahkan, sudah beredar dugaan spesifikasi dari 'adik' Galaxy S III tersebut.

Situs teknologi Sammobile menemukan bocoran dari sebuah retailer tentang spesifikasi Galaxy S III Mini. Handset yang kemungkinan berkode GT-I8190 tersebut dikatakan memiliki kamera resolusi 5 megapixel.

Kemudian layarnya seluas 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Spesifikasi lain yang terungkap adalah Galaxy S III Mini memakai prosesor dual core dan OS Android Jelly Bean.

Dikutip detikINET dari Sammobile, Selasa (9/10/2012), S III Mini kemungkinan hadir dalam dua pilihan warna. Yaitu Ceramic White and Metallic Blue.

Jika spesifikasi tersebut benar, berarti S III mini masuk pasar kelas menengah. Tidak seperti S III yang masuk kelas high end dengan spesifikasi tinggi.

Rumor Galaxy S III mini menyeruak setelah Samsung kabarnya menyebar undangan peluncurannya.Samsung sendiri masih enggan berkomentar lebih jauh soal acaranya tersebut.

"Something small will be really big," dan "Get ready for a little sensation," demikian isi undangan dari Samsung untuk acara yang bakal digelar 11 Oktober 2012 di Jerman itu.

Sejumlah situs teknologi meyakini bahwa ini adalah acara peluncuran Galaxy S III mini. Apalagi pada undangan tersebut terdapat pula logo 'S' yang menandakan produk baru tersebut berasal dari keluarga Galaxy S.
sumber : detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar