Jumat, 12 Oktober 2012

Profile Eden Hazard


Profil Eden Hazard
Nama Lengkap: Eden Hazard
Tanggal lahir: 7 Januari 1991 (21 tahun)
Negara: Belgia
Tempat lahir: La Louvière, Belgia

Tinggi: 172 cm
Berat: 72 kg
Bahasa: Prancis - fasih, Inggris - belajar
Sebelumnya klub: Lille OSC, France
Klub saat ini: Chelsea FC
Posisi: Nomor 10, playmaker (disukaiposisi),
Attaking gelandang, Kiri atau kanan
Pemain sayap, Penyerang,
Cepat kontra spesialis
tendangan spesialis
Saat marketvalue: 40 Juta Euro

Medali

Tim Nasional Belgia
Pemain Tim Nasional Belgia-17y
Pemain Tim Nasional Belgia-18y
Pemain Tim Nasional Belgia

French Football Union (UNFP) - Awards Season

Best Young Player di Perancis untuk musim 2008-09
Best Young Player di Perancis untuk musim 2009-10
Runner-Up Terbaik Pemain di Perancis untuk musim 2009-10
Pemain Terbaik di Prancis untuk musim 2010-11
Pemain Asing Terbaik di Perancis untuk 2011
Pemain Terbaik Penghargaan di Perancis untuk musim 2011-12

French Football Union (UNFP) - Penghargaan Bulanan

Pemain dari Bulan Maret 2010
Pemain dari Bulan Maret 2011
Pemain Bulan Maret 2012
Pemain dari Bulan April 2012

French Football Union (UNFP) - Penghargaan Pertandingan

14 kali terpilih sebagai Man of the Match di
musim 2011-2012

Penghargaan oleh Majalah Sepakbola L'Equipe

Dipilih dalam Tim Of The Year untuk tahun 2010
Dipilih dalam Tim Of The Year 2011 (oleh wartawan)
Dipilih dalam Tim Of The Year 2011 (oleh pembaca)
Pemain Terbaik Penghargaan di Perancis untuk musim 2011-12

Kampanye dengan Sponsor

Pemeran dalam kampanye Superfly Nike (NIKE)

French Cup Winner

Pemenang Piala Prancis di musim 2010-2011

French Championship Pemenang

Pemenang Kejuaraan Perancis untuk
musim 2010-2011

Nominasi oleh UEFA / FIFA

Dicalonkan oleh Tim UEFA Of The Year 2011

topscorer

Wakil topscorer di Prancis dengan 20 gol dalam
musim 2011-2012

lain-lain:
Nominasi untuk Goal Terbaik Tahun 2011-12


Eden Hazard (lahir 7 Januari 1991) adalah pemain internasional Belgia yang saat ini bermain untuk klub Inggris Chelsea di Liga Premier dan tim nasional Belgia. Ia terutama bermain sebagai gelandang menyerang dan pemain sayap. Hazard dikenal, kecepatan kreativitas, dan kemampuan teknis dan digambarkan sebagai "gelandang tak kenal takut, menyerang peledak yang bisa mengubah permainan dengan pergantian langkah atau menggiring bola".

ProfileHe juga telah digambarkan sebagai "mimpi buruk bek" dan telah menerima cukup beberapa pujian untuk gaya bermain ofensif, yang telah menyebabkan media, pelatih, dan pemain lain menggambar perbandingan ke pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Michael Laudrup.

Hazard adalah putra mantan pemain sepak bola Belgia dan memulai karirnya di Belgia bermain untuk klub lokal Ulasan Royal Stade Brainois dan Tubize. Pada tahun 2005, ia pindah ke Prancis bergabung dengan klub divisi pertama Lille. Hazard menghabiskan dua tahun di akademi klub dan, pada usia 16, membuat debut profesional pada bulan November 2007.

Dalam musim penuh pertama sebagai starter, ia memenangkan National Union of Pesepakbola Profesional (UNFP) Pemain Muda of the Year menjadi pemain non-Prancis pertama yang memenangkan penghargaan. Pada musim 2009-10, Hazard ditangkap penghargaan lagi menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan dua kali. Dia juga ditunjuk untuk Tim liga of the Year.

ProfileSince membuat debutnya pada tahun 2007, Hazard telah menjadi bagian integral dari klub di bawah pelatih Rudi Garcia pertemuan selama penampilan 190. Pada musim 2010-11, dia adalah bagian dari tim yang memenangkan Lille liga dan piala ganda dan, sebagai hasil dari penampilannya, bernama UNFP Ligue 1 Player of the Year menjadi pemain termuda yang memenangkan penghargaan.

Pada bulan Juni 2012, setelah lebih dari delapan tahun di Lille, Hazard meninggalkan klub, dengan banyak hari spekulasi transfer, untuk bergabung dengan klub Inggris Chelsea.

Belgia
Hazard pemain internasional Belgia, setelah mewakili bangsanya di tingkat bawah-17 dan di bawah-19. Sebelum dibintangi untuk tim senior, ia bermain di tim di bawah-17 yang memenuhi syarat untuk tahun 2007 UEFA European Under-17 Football Championship dan 2007 FIFA U-17 Piala Dunia. Hazard membuat debut senior internasional pada bulan November 2008, pada usia 17 tahun dan 316 hari, dalam pertandingan persahabatan melawan Luksemburg. Hampir tiga tahun setelah debutnya, Hazard mencetak gol internasional pertamanya melawan Kazakhstan pada Oktober 2011.

Keluarga
Hazard lahir di kota La Louvière, namun dibesarkan di Braine-le-Comte, sebuah kota kecil di wilayah Wallonia. Ia dibesarkan dalam keluarga di mana sepakbola adalah dominan. Ibunya, Carine dan ayah, Thierry berdua pemain di Belgia. Ayahnya menghabiskan sebagian besar karirnya bermain di semi-profesional tingkat di Divisi II Belgia. Ibunya bermain sebagai striker di Divisi Pertama Belgia Perempuan dan berhenti bermain ketika dia sedang hamil tiga bulan dengan Eden. Setelah bermain sepak bola, kedua orang tua menjadi profesor olahraga. Thierry pensiun dari posisinya di tahun 2009 dalam rangka untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk anak-anaknya.

Chelsea
Ia memiliki tiga saudara, dan semua bermain sepak bola. Thorgan saat ini bermain untuk rival terbesar Lens Lille, tetapi juga mendapat baru saja ditransfer ke Chelsea. Saudara lainnya Hazard yang muda Kylian, 16, dan Ethan, tujuh. Pada Agustus 2011, Kylian bergabung dengan akademi pemuda Lille setelah kesepakatan telah setuju untuk mengizinkan dia untuk bergabung dengan klub ketika ia berbalik 16, sementara Ethan tetap di Belgia bermain di akademi pemuda dari Tubize mantan klub Eden.

Pada bulan Mei 2012, Hazard mengungkapkan, lewat akun resmi Twitter-nya, bahwa ia akan bergabung dengan klub Liga Premier Chelsea menyatakan "Saya menandatangani untuk pemenang liga juara". Namun, saat itu, baik Lille maupun Chelsea mengkonfirmasi pernyataan itu.

Pada tanggal 4 Juni, Chelsea resmi dikonfirmasi pada situsnya bahwa klub sudah menyetujui persyaratan dengan Lille untuk transfer Hazard. Gelandang menyetujui persyaratan pribadi dengan klub dan melewati pemeriksaan medis. Biaya transfer ini dikabarkan akan dijual dengan harga £, 32 juta (40 juta Euro) sedangkan Hazard dikabarkan akan menerima upah mingguan sekitar £ 170.000.

Setelah penandatanganan dengan Chelsea, Hazard mengatakan kepada situs resmi klub "Saya senang akhirnya tiba di sini. Ini adalah klub yang indah dan saya tidak sabar untuk memulai ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar