Rabu, 10 Oktober 2012

Samsung Galaxy Note II


Setelah resmi dirilis pada Agustus lalu akhirnya Samsung memasarkan Galaxy Note II di Indonesia. Phablet terbaru ini akan mulai dijual pada 13 Oktober. Penjualan perdananya nanti bakal digelar di Grand Indonesia, Jakarta.

Galaxy Note II ini dibanderol dengan harga Rp 6,999,000. Galaxy Note II masih disertai pena digital SPen dan sudah memakai OS Android 4.1 alias Jelly Bean. Layarnya ukuran 5,5 inci teknologi HD Super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di Indonesia, Galaxy Note II yang dipasarkan adalah versi memori internal 16GB.

"Kami telah memperbarui kategori Galaxy Note, smartphone yang punya layar besar untuk mendukung mobilitas, produktivitas, dan kreativitas," kata Andre Rompis, Vice President Mobile Business Samsung Indonesia. Samsung juga optimistis bahwa produk ini dapat menuai kesuksesan yang sama dengan seri pendahulunya.

Dengan resminya Galaxy NoteII masuk Indonesia maka ada penurunan harga untuk Galaxy Note generasi awal. Namun Samsung masih enggan menyebutkan berapa jumlah penurunannya. "Berapa penurunannya, nanti ya. Tunggu sekitar dua minggu setelah peluncuran Galaxy Note II," ucap Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy Note II :

    Prosesor 1.6GHz quad-core Samsung Exyno
    Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
    RAM 2GB
    Layar 5.5 inch HD super AMOLED with a wide-screen 16:9 aspect ratio
    Kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP untuk video call
    Dimensi 80.5 x 151.1 x 9.4mm dan berar 180 gr
    Baterai A 3,300mAh battery




Poskan komentar agan-agan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar