Rabu, 10 Oktober 2012

Tempat kusus bagi yang ingin merasakan tidur dengan keluarga "wanita"

Akihabara adalah tanah nol untuk manga Jepang, anime, dan video game. Tidak heran tempat melayani setiap fantasi culun dibayangkan, seperti kafe pembantu untuk orang-orang (pelayan kafe untuk gals) serta layanan yang lebih dewasa.

Usaha terbaru untuk membuat percikan di Jepang nerdom selalu pelanggan untuk tidur dengan wanita. Itu saja, rupanya. Hanya tidur. Um.

Terletak di Akihabara, itu disebut Soine-ya, "soine" (添い寝) berarti "tidur bersama", dan "ya" (屋) berarti "toko". Konsep bisnis, bagaimanapun, tidak awalnya Jepang sebagai situs IT Media mengklaim ide itu didasarkan pada usaha sejenis di New York. Hal ini tampaknya yang pertama dari jenisnya di Jepang.

Soine-ya tidak murah. Setelah shelling out ¥ 3.000 (US $ 39) dalam biaya keanggotaan, 20 menit tidur "bersama-sama" biaya lain ¥ 3.000, sementara enam jam dapat mencapai ¥ 30,000 (US $ 386). Itu bahkan tidak istirahat malam penuh!

Nikel-dan-diming, meskipun, adalah pikiran-boggling. Sebagai contoh, pelanggan harus membayar ¥ 1.000 ($ 13) untuk memiliki wanita beristirahat tangannya di lengan mereka selama tiga menit, sambil menatap satu sama lain selama satu menit lagi biaya ¥ 1.000. Jika Anda ingin menempatkan kepala Anda di pangkuan wanita, itu tiga menit untuk, well, ¥ 1.000.

Online di Jepang, reaksi terhadap Soine-ya telah menjadi salah satu sebagian besar kebingungan. Banyak pengguna internet Jepang tidak tahu mengapa seseorang akan menghabiskan semua uang ini pada layanan tersebut. "Ya ampun, ini menyeramkan," tulis salah satu. "Ya, toko ini menargetkan kutu buku bodoh," tulis yang lain. Lain yang cepat untuk mengatakan bahwa mereka tertarik Soine-ya hanya harus mengunjungi sebuah pendirian hiburan dewasa, sebagai gantinya.

Ini tempat usaha adalah penekanan pada kebutuhan emosional, bukan yang hanya duniawi. Kafe Pembantu bekerja di banyak cara yang sama, yang memungkinkan otaku kesempatan untuk mengobrol dengan gadis pembantu berenda pakaian-itulah sebabnya mereka sering dibandingkan dengan nyonya rumah bar untuk Geeks.

Tidur di subkultur otaku sudah memiliki sahabat tidur sendiri, mereka anime tertutup dakimakura (bantal pelukan). Soine-ya tampaknya bagi mereka yang lelah mereka bantal-atau hanya sendirian. Soine-ya menjual persahabatan, tetapi hanya tidak selama setiap menit bangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar