Rabu, 10 Oktober 2012

Lamborghini Edisi Terbatas Sesto Elemento

 Edisi Terbatas SESTO ELEMENTO

SENSATIONAL KINERJA DAN PENANGANAN
EXTREME RINGAN

Lamborghini adalah mendefinisikan kembali masa depan mobil sport super dengan edisi khusus sangat terbatas.

Menawarkan berkat konstruksi yang sangat ringan untuk maju serat karbon teknologi, Lamborghini Sesto Elemento memiliki berat mengekang keseluruhan hanya 999 kilogram (£ 2202) - termasuk unit daya V10 dan permanen all-wheel drive.

Dengan output yang menakjubkan dari 570 hp, sensasional power-to-weight ratio hanya 1,75 kilogram per hp dan 0 sampai 100 km / h (0-62 mph) percepatan hanya 2,5 detik, Elemento Sesto menjamin menyenangkan mengemudi yang tak tertandingi.


AMAZING POWER-TO-
BERAT RASIO

The Elemento Sesto adalah karya rekayasa ringan ekstrim dan menunjukkan keahlian yang luar biasa dari Automobili Lamborghini di semua bidang serat karbon teknologi.

Berkat sensasional rasio power-to-berat hanya 1,75 kilogram per hp, mobil ini edisi sangat terbatas Supersports memberikan kinerja tak tertandingi.

Dari awal berdiri, Elemento Sesto ketapel sendiri untuk 100 km / h (62 mph) dalam 2,5 detik sensasional.


Sensual dan INOVATIF

Dinamika tanpa kompromi dari pandangan pertama: desain Lamborghini Sesto Elemento menampilkan sensualitas kinerja tinggi dan memiliki keanggunan murni, listrik murni.

The Elemento Sesto mengangkat DNA desain merek Lamborghini ke tingkat yang baru dan mengintegrasikan konsistensi fungsional dari serat karbon teknologi ke dalam bahasa desain.



Nah.... apa komentar agan-agan tentang mobil Lamborghini edisi terbatas Sesto Elemento di atas, komentarnya donk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar