Senin, 15 Oktober 2012

McLaren P1 - Paris Motor Show


Apa yang lebih baik kesempatan bahwa 2012 Paris Motor Show untuk McLaren untuk melihat berikutnya gen mobil super - P1 McLaren
P1 McLaren ini dirancang dengan satu tujuan sederhana - untuk menjadi mobil driver terbaik di dunia di jalan dan trek. Sebuah versi produksi mobil akan terungkap tahun depan, yang pada akan dijual dalam 12 bulan ke depan, sehingga secara efektif 2 tahun dari sekarang.

P1 McLaren akan menjadi hasil dari 50 tahun dan warisan balap mobil jalan. Dua puluh tahun yang lalu kami mengangkat bar supercar kinerja dengan McLaren F1 dan tujuan kami dengan P1 McLaren adalah untuk mendefinisikan kembali sekali lagi "Ron Dennis, Executive Chairman McLaren Automotive.

P1 McLaren menarik banyak silsilah supercar nya dari Formula Satu teknologi mobil. Kecil di bagian depan yang 12C MP4 sudah kecil, P1 McLaren memiliki lima kali downforce sebanyak 4 MP 12C. Saluran yang tidak biasa pada tubuhnya memandu udara ke dalam sistem pendingin. Para kaca titik air mata memungkinkan untuk lebih banyak cahaya dan udara lebih mengalir di sekitarnya sehingga downforce yang lebih tinggi. Sayap besar belakang mobil menyesuaikan hingga 120mm di jalan dan 300mm di trek. Bukan hanya itu, sayap belakang memiliki lapangan hingga 29 derajat.

Rincian tentang informasi teknis powertrain dan lainnya belum diumumkan. Mengharapkan lebih pada P1 McLaren tahun 2013 awal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar