Selasa, 09 Oktober 2012

Jepp Rilis Memperkenalkan Tiga Tipe Terbaru

Sebanyak tiga tipe dari produk Jeep mendapatkan sejumlah peningkatan di eksterior dan interior. Ketiganya dinamakan edisi istimewa lantaran berbeda dari model standar yang saat ini dipasarkan.

Produsen kendaraan Jeep berencana memperkenalkan Grand Cherokee SRT Limited, Wrangler Moab dan Compass Overland di ajang Paris Motor Show (PMS) yang akan berlangsung pada 29 September hingga 14 Oktober ini di Paris Expo. Ketiga tipe kendaraan tersebut muncul dalam format edisi istimewa khusus untuk pasar Eropa.

Untuk SUV, Grand Cherokee SRT tetap mengusung mesin HEMI 6.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 468 Hp, namun penampilan eksterior maupun interior memiliki perbedaan dengan model standar. Warna pada bodinya dilaburi cat putih terang berpadu dengan penggunaan material kabin berkualitas sehingga terasa lebih mewah dan nyaman.

Sementara Jeep Wrangler Moab menawarkan warna baru Rock Lobster. Tampilan special pada Moab ditonjolkan melalui paket upgrade untuk offroad style. Alhasil, tampang jip berpenggerak 4x4 tersebut terlihat lebih sangar dan gagah.

Terakhir, bagi penggemar Jeep Compas Overland pihak pabrikan hanya menambahkan paket berupa sistem infotainment dalam kabin serta sejumlah fitur teknologi yang lebih baik dari varian standarnya. Namun sayang tidak dijelaskan paket yang diberikan itu meliputi apa saja. Jika di PMS Jeep menghadirkan tiga edisi special, lalu bagaimana dengan Indonesia? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar