Rabu, 12 Desember 2012

SONY Vaio SVE11125CV - Notebook With Win 8


Semarak Windows 8 masih belum juga berlalu meskipun sudah lewat beberapa bulan. Hal ini pula yang dirasakan oleh pabrikan yang berasal dari Jepang ini yaitu Sony. Dirilisnya SONY Vaio SVE11125CV membuktikan bahwa Sony turut berpartisipasi dalam menyambut Windows 8. SONY Vaio SVE11125CV mengisi jajaran laptop terlaris di bhinneka.com. Apa saja keistimewaan laptop ini? Mari kita ulas.

Desain dan Build Quality

Memiliki sistem operasi Windows 8 SL 64 bit dalam English Version Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan menginstall Windows 8 karena sudah terintegrasi langsung. Menggunakan AMD Dual-Core Processor E2-1800 untuk processor onboardnya. Dan memori standar 2 GB sepertinya sudah cukup untuk menunjang kegiatan kumputasi sehari –hari. www.menjelaskan.blogspot.com Di desain glossy membuat notebook ini terlihat elegan. Tersedia dalam tiga pilihan warna merah muda, hitam dan putih. Untuk layarnya notebook ini memiliki layar 11,6 inci dengan teknologi layar LED backlight dan bobot yang cukup ringan yaitu 1,5 kg. Harga yang dibanderol untuk notebook ini sekitar 4 jutaan, harga yang wajar untuk sebuah notebook.

Fitur

Dengan adanya SuperSpeed USB 3.0 transfer data 10 kali lebih cepat dari USB 2.0 sungguh menghemat waktu Anda. Memiliki HD web camera dari Exmor for PC membuat kamera 1.3 MP ini menangkap gambar lebih maksimal. www.menjelaskan.blogspot.com Untuk audionya didukung oleh Intel Definition Audia dimana hardware ini mampu memberikan dukungan dan kualitas suara hingga delapan saluran dengan kualitas 192 kHz/32-bit. Selain itu, Intel HD Audio didesain untuk mencegah gangguan yang muncul dalam sistem audio Anda. Dengan Audio teknologinya SONY Vaio SVE11125CV menggunakan kualitas tinggi produksi Sony “xLoud” dan “Clear Phase” membuat audio notebook ini lebih baik dikelasnya.

Untuk Software bawaannya tersedia Media Go untuk media playernya. Untuk edit foto dan video ada Adobe Photoshop Elements 10 dan PlayMemories Home. www.menjelaskan.blogspot.com Selain itu juga disediakannya software tools backup/recovery yang dapat memproteksi data – data Anda.

Dan untuk Anda yang senang berselancar di dunia sosial Sony juga sudah memperhitungkan hal ini dengan disediakannya aplikasi multimedia dan sosial media yang eksklusif sehingga mempermudah Anda untuk terhubung dengan dunia luar. Aplikasi ini juga dikatakan eksklusif karena hanya pengguna Vaio yang dapat menikmati fasilitas ini.

1 komentar:

  1. mau nanya mas ,kalau buat grafis kayak ngedit photosop,corel draw,cad dll bisa ga mas ???

    terus buat main games kuat ga mas ?
    kayak maen pes 2013..
    makasih sblumnya

    BalasHapus