Rabu, 26 Desember 2012

Cara Efektif Buang Lemak

Banyak lemak ibarat kapal penuh muatan susah olah geraknya, klo kapal penuh muatan sebanyak uangnya. klo banyak lemak, ya...penyakit dech.

Ada cara di mana Anda bisa menurunkan belasan atau puluhan kilo hanya dalam waktu 6 minggu.
Sayangnya hal itu hanya dapat terjadi jika Anda mogok makan!

Kami berikan tip membuang lemak berikut ini yang dirancang untuk membantu membentuk tubuh Anda ke arah yang benar dalam waktu 6 minggu.

Belajar memasak. Menurut penelitian di sebuah universitas, seseorang yang mempunyai porsi makan yang sedikit tapi sering, dibanding yang makan banyak pada waktunya, cenderung lebih gemuk. Bagi Anda yang tidak begitu suka
memasak, ayo, tunjuk tangan? Kebiasaan tidak mudah dilakukan. Tapi mulailah perlahan dengan belajar memasak resep-resep sederhana yang dapat mencapai hasil yang memuaskan dalam waktu singkat.

Bergeraklah. Latihan formal bukan satu-satunya cara untuk membakar kalori ekstra. Anda dapat juga membakar beberapa lagi setiap hari dengan berjalan ke kantor pos daripada mengemudi, naik tangga bukan memakai lift, dan sebaliknya, mengandalkan tubuh Anda bukan mesin untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya.

Minum air putih. Banyak orang menyadari jenis makanan yang tidak sehat, namun tidak menyadari minuman yang tidak sehat. Jus buah, alkohol, dan minuman ringan menambah sejumlah besar kalori. Minumlah banyak air putih jika Anda merasa haus. Jika Anda ingin minum alkohol, lakukan satu atau dua kali dalam seminggu di sore hari dan jangan minum lebih dari dua sloki. Atau Anda akan merusak program diet Anda menjadi bencana.

Cari teman diet. Menurut penelitian sebuah universitas menurunkan berat badan sendiri akan jauh lebih sulit dibanding melakukannya bersama teman. Karena akan banyak godaan yang datang saat Anda sedang dalam proses diet. Jadi lakukanlah bersama teman! Ajak teman atau saudara Anda untuk melakukan diet bersama. ghiboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar