Sabtu, 23 Februari 2013

Samsung Galaxy tanggal rilis dikonfirmasi S4?

The Galaxy S IV akan datang. Ini kami telah dikenal untuk sementara waktu. Apa yang tidak begitu jelas adalah kapan tepatnya Samsung akan mengungkapkan penerus paling populer perangkat Android di dunia. Hari ini kita tampaknya memiliki jawabannya, karena beberapa sumber yang menunjuk ke sebuah pengumuman datang dalam waktu kurang dari sebulan.

Kegilaan dimulai ketika mobile-review ini Eldar Murtazin tweeted bahwa Samsung akan hujan pada parade HTC pada 14 Maret. Segera setelah itu, baik terhubung SamMobile menambahkan bahwa acara ini akan berlangsung di New York City. Verge kemudian menyelesaikan trifecta bocor dengan konfirmasi "pasti" dari 14 Maret di AS

Tak satu pun dari laporan menyebutkan tanggal kapan untuk handset, tapi kami harapkan peluncuran global terhuyung dimulai beberapa minggu setelah kejadian.

Sampai Samsung memberikan undangan, ini sedekat kita akan sampai ke suatu konfirmasi resmi. Tapi porousness hari ini adalah tidak mungkin kecelakaan. HTC diatur untuk mengungkapkan perangkat baru (hampir pasti HTC Satu) besok, dan Samsung hanya mencuri beberapa guntur saingannya itu.

Event date diduga juga datang beberapa minggu setelah Mobile World Congress. Dengan Apple tidak diharapkan untuk merilis iPad baru sampai akhir tahun, yang meninggalkan pertengahan Maret sebagai slot prime-time untuk S4 Galaxy untuk mendominasi berita utama. Ini PR catur di terbaiknya.

Galaxy S sebelumnya IV kebocoran menyarankan 5-inci, layar 1080p, sebuah Exynos 5 Octa (8-Core) prosesor, dan Mali-T658 GPU ARM di bawah tenda. Rincian dikabarkan lainnya termasuk 2 GB RAM, dan kamera 13 megapiksel belakang.


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus