Sabtu, 23 Februari 2013

Apakah Brutus mendefinisikan sebuah genre baru dari sepeda motor?

Bernama The Brutus aptly  (tidak harus bingung dengan motor listrik yang ada Brutus), disebut sebagai "SUV sepeda motor," dan menjalankan silinder tunggal, 45 bhp, DOHC, empat katup, liquid-cooled engine 750cc dengan bahan bakar elektronik injeksi dan "dua-kecepatan" CVT dengan gigi mundur opsional.

Alessandro belum menyatakan berapa berat  berat Brutus , tetapi majalah Italia Motociclismo melaporkan bahwa itu adalah "kurang dari 220 kg," yang kita ambil berarti suatu tempat di sekitar 220 kg (485 lbs).

Berat yang akan menempatkan Brutus dalam kategori berat yang sama dengan tourers petualangan 1000cc seperti Ducati Multistrada dan BMW GS 1200.

Sekarang ada beberapa poin penting yang harus dibuat di sini dan yang pertama adalah bahwa tourers petualangan yang dibangun untuk jalan-jalan tanah, bukan untuk serius off-road kondisi. Alasan mereka tidak dapat diambil benar-benar "off road" adalah bahwa mereka jauh TERLALU BERAT.

Jadi sebagai sepeda motor off-road serius, Brutus adalah gemuk tdk sehat, dan aku hanya tidak bisa membayangkan bagaimana produsen dapat mempertimbangkan untuk membuat klaim seperti itu menjadi kendaraan roda dua hanya "di rumah dalam kondisi apapun" dan "alat kerja yang sah untuk akan di mana kendaraan lain tidak bisa ", karena spesifikasi menunjukkan justru sebaliknya.

Salah satu aspek lain dari Brutus yang mengkhawatirkan adalah kurangnya perjalanan suspensi - 80mm di depan dan 100mm di bagian belakang - yang sekitar setengah perjalanan roda dari tourers petualangan dan menunjukkan kepada saya bahwa Brutus tidak mungkin mampu setiap mempercepat off-road.

Perbedaan yang paling jelas untuk sepeda motor yang ada adalah rims dan ban - enam inci di depan dan tujuh inci di bagian belakang - dimensi biasanya terkait dengan ban mobil sport. Dalam beberapa keadaan, mungkin salju atau pasir yang mendalam, balon ban sebesar ini mungkin bisa membantu, tetapi pada saat yang sama, banyak keuntungan dalam hal traksi akan hilang melalui berat motor. Dalam semua keadaan lain, saya merasa sulit untuk percaya bahwa mereka akan menawarkan keuntungan apapun.

Press release untuk menunjukkan Brutus telah dirancang "di luar kotak dan di luar fashion dan analisis pasar steril" - menurut pendapat saya itu tampaknya telah dibangun tanpa pemikiran yang cukup dan ketekunan untuk membuat sepeda motor yang dapat digunakan layak.

Brutus akan tersedia, menurut siaran pers, dengan berbagai aksesoris dan disesuaikan add-ons, termasuk versi sespan, winch, kit api pencegahan, generator, dan "kit salju" yang digambarkan di atas.

Jadi, apakah ini roda dua SUV (atau mungkin truk rakasa) benar-benar merupakan sebuah genre baru dari sepeda motor? Marilah kita tahu pikiran Anda di komentar.





















1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus